Tuesday 21 November 2017

Panduan Aplikasi SIKap (Penyedia)


Panduan aplikasi  Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP).


Pendahuluan

Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) atau vendor management system adalah aplikasi yang memuat data atau informasi kinerja penyedia/Perusahaan atau biasa juga dinamakan Data/Dokumen Kualifikasi perusahaan. Informasi ini antara lain mencakup Identitas pokok,Ijin usaha,Pajak,Akta pendirian dan Akta perubahan terakhir,Pemilik,Pengurus,Tenaga ahli,Peralatan dan Pengalaman Penyedia/Perusahaan.
 Screenshoot 1

Screenshoot 2

Screenshoot 3

Pada prisnsipnya informasi kinerja penyedia di dalam aplikasi SIKaP ini sama dengan data penyedia di aplikasi SPSE. baik itu SPSE versi3.6 atau SPSE versi 4.1.

Perbedaannya ada tambahan fitur dan bagian informasi lainnya yg ditambahkan. Dengan adanya aplikasi SIKaP ini maka penyedia/perusahaan hanya mengisi data penyedia sekali saja dan web server sudah terpusat.

Fungsi SIKaP 

  • Memusatkan data penyedia seluruh indonesia, untuk mendapatkan penyedia yang kualified berdasarkan jenis ata kompetensi usaha yang dimilikinya.
  • Memudahkan segala poses penghitungan jumlah penyedia.
  • memudahkan proses pengolahan data.

Untuk Login/masuk ke aplikasi SIKaP ini user Id dan password sama dengan user Id dan password SPSE.

lpse kabupaten kampar: lpse.kamparkab.go.id
Link Video: https://youtu.be/AB2aY6kc1B4

Video Tutorial Aplikasi SIKaP


Demikian Panduan/tutorial Aplikasi SIKaP semoga bermanfaat.
Salam Eprocurement.

No comments:

Post a Comment